KOMIX HERBAL, Mengucapkan Selamat Hari Ulang tahun Kota Jambi ke-621

KOMIX HERBAL, Mengucapkan Selamat Hari Ulang tahun Kota Jambi ke-621

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Komix Herbal, obat batuk berbahan herbal alami dengan daun lagundi dan jahe merah mengucapkan selamat Hari Ulang tahun ke 621 tahun Kota Jambi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan berkah & barokahnya untuk Kota Jambi, Pemimpin & Masyarakatnya, Amin ya Robbal ‘Aalamiin.

Berdiri 621 tahun yang lalu, Kota Jambi dengan penduduk sebesar 606.200 jiwa (BPS 2021) juga terkenal akan kuliner khasnya, apalagi kalau bukan Tempoyak yang terbuat dari daging durian matang dan garam secukupnya. Kota Jambi memiliki iklim tropis dengan musim penghujan terjadi antara Oktober-Maret, sedangkan musim kemarau antara April-September. 

Selama menjalani aktivitas sehari-hari kesehatan tubuh perlu dijaga agar tetap prima, terlebih dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah. Perubahan cuaca bisa berpotensi menyebabkan gejala batuk bagi siapapun. 

Dikutip dari situs Alodokter, “Batuk dapat terjadi kurang dari 3 minggu sampai lebih dari 8 minggu yang disebabkan oleh infeksi pada saluran pernapasan atas atau saluran pernapasan bawah, juga bisa karena alergi atau kondisi lain”. Untuk itu perlu sedia obat batuk herbal sebagai upaya pencegahan apabila terjadi batuk. 

Saatnya masyarakat Kota Jambi sedia Komix Herbal di rumah agar selalu menjaga keluarga terbebas dari batuk. Komix Herbal terbukti efektif untuk meredakan batuk berdahak dengan komposisi bahan alam yang digunakan yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat mengencerkan dahak, jahe merah sebagai anti inflamasi untuk meredakan radang serta meningkatkan daya tahan tubuh, madu, licorice, dan thymi herba yang dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Kemasan tube dan sachet Komix Herbal menjadikan produk herbal ini simpel dan mudah untuk dibawa kemanapun. Jadi cukup sobek atau potek Komix Herbal, siap diminum dengan dosis tepat. Kini sudah tersedia Komix Herbal Kids, obat batuk herbal untuk anak-anak yang dapat membantu meredakan batuk si kecil.

Gimana cara dapatkan Komix Herbal ? Tenang, Komix Herbal mudah didapat di Apotek, Toko Obat, Modern Chain seperti Century, Guardian, serta mini market lokal maupun di warung-warung disekitar rumah anda dengan kemasan praktis, harga yang terjangkau & efektif mengatasi Batuk. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: