Awet Muda Bersama Yamaha Jambi Dalam Webinar Series

Awet Muda Bersama Yamaha Jambi Dalam Webinar Series

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Yamaha Jambi Mengajak warga Jambi untuk mengikuti webinar yang mengusung tema Awet Muda Dengan Olahraga. Webinar ini terbuka untuk umum dan bisa di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Jambi yang ingin terus muda dan sehat sampai lansia nantinya. 

“  Webinar kali ini sering kita adakan dan ini merupakan kali ke 3 Yamaha Jambi terlibat secara khusus dan setiap webinar tentunya menyuguhkan tema – tema yang menarik serta bermafaat bagi yang Peserta nya “ ujar Fitri Sebagia Chief Yamaha DDS Jambi

Webinar ini menggandeng Media Local Jambi , LPPDP Jambi, Universitas Muhamadyah Jambi dan sekaligus di gelar bertepatan dengan HUT Perwosi Jambi dan ini akan manjadi agenda rutin setiap bulan nya ‘ Tambah Fitri

Kegiatan ini akan di laksanakan via zoom pada Hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 mulai pukul 10.00 WIB dengan narasumber Bpk. Drs. DR. Drs. Sukendro, M. Kes AIFO, Dekan Fakultas Olahaarga Universitas Jambi dan dari Team Yamaha Yaitu Bpk. Wahyu FInuji yang akan menjelaskan Keunggulan dari Aplikasi MY Yamaha.

Salah Satu keunngulan My Yamaha adalah mempermudah menemukan Dealer Yamaha terdekat, melihat history servis motor, dan bahkan mengingatkan jadwal servis motor. (eka)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: