Wenny Apresiasi Putusan PT Banten, Wenny: Mengakui Anak Tak Bikin Hina di Mata Tuhan

Wenny Apresiasi Putusan PT Banten, Wenny: Mengakui Anak Tak Bikin Hina di Mata Tuhan

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID  Wenny Ariani, perempuan yang mengaku hamil dan memiliki anak dari hubungannya dengan Rezky Aditya meminta suami Citra Kirana itu mengakui anaknya. Apalagi Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan bahwa sang aktor merupakan ayah biologis dari Kekey.

“Hadiri, bicara di depan media, akui anaknya. Kita tes DNA,” kata Wenny Ariani saat ditemui di bilangan Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu (25/5).

Sejauh ini Wenny mengaku sempat menjalin komunikasi dengan pihak pengacara Rezky Aditya. Namun sayangnya sampai sekarang belum ada kesepakatan yang positif. Bagi Wenny, kasus ini harus dibikin terang-benderang supaya ada kepastian hukum.

“Semua harus diselesaikan secara clear. Saya mau tes DNA, semua orang harus mengetahui, jangan ada yang ditutup-tutupi. Apresiasi yang besar buat Pengadilan Tinggi Banten,” tuturnya.

Wenny Ariani mengungkapkan, dirinya siap menghadapi apabila Rezky Aditya menempuh upaya hukum lebih lanjut dengan berperkara di Mahkamah Agung. Dia sama sekali tidak ada keraguan kalau Rezky adalah ayah biologis Kekey.

Akan tetapi apabila Rezky Aditya mau berdamai dengan mengakui Kekey sebagai anaknya, maka Wenny juga akan menyambutnya dengan tangan terbuka. “Saya dari awal maunya baik, siapa sih mau viral seperti ini. Tapi Kekey dan kita maunya diakui, mengakui anak tidak membuat kamu hina di mata Tuhan,” tegas Wenny Ariani. (jpg/jawapos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: