Pengumuman Hasil Lelang Jabatan di Pemkab Muaro Jambi Molor

Pengumuman Hasil Lelang Jabatan di Pemkab Muaro Jambi Molor

LELANG: Para pejabat saat mendaftarkan diri untuk ikut lelang jabatan eselon II. FOTO: SAFWAN/JAMBIEKSPRES --

SENGETI- Seyogyanya, pengumuman hasil akhir seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau lelang jabatan eselon II dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dikeluarkan, Selasa (23/5) kemarin.

Namun, pengumuman tak kunjung dilakukan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, molornya pengumuman ini dikarenakan ada beberapa kendala yang dihadapi.

 
Terlebih dari agenda besar Muaro Jambi, yaitu pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati yang dilakukan kemarin. Selain itu, jadwal tim assesor yang ditugaskan untuk menguji para pejabat tersebut juga berbenturan dengan jadwal lainnya.

Kaban BKD Kabupaten Muaro Jambi melalui Kabid Mutasi dan Pengembangan ASN BKD Kabupaten Muaro Jambi, Hendra mengatakan, bahwa jadwal yang disusun tersebut bisa saja berubah.

"Itu kan jadwal kami bikin tentatif. Biasanya kalau tentatif bisa berubah," kata Hendra saat dikonfirmasi.

Meski demikian, semua rangkaian seleksi sudah selesai semua, terakhir assesment yang telah dilakukan beberapa hari lalu. Saat ini, panitia seleksi tengah menunggu hasil assessment dari tim assesor.

Jika hasil sudah keluar, nantinya tim langsung rapat panitia.  Setelah mendapatkan hasilnya, mereka akan merekap semua nilai yang diraih selama ini.

Lalu kemudian, hasilnya nanti akan diserahkan kepada kepala daerah."Yang diserahkan kepada kepala daerah itu sudah tiga besar," bebernya.

Meski nantinya tiga besar, namun yang dipilih atau dilantik nantinya tidak semata-mata yang memperoleh nilai tertinggi atau rangking satu.

"Bisa saja nomor tiga. Tergantung kepal daerah, karena itu hak proregatif dari kepala daerah," tukasnya. (wan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: