Mengenal Parsons School, Tempat Kuliah Putri Sandiaga Uno Bidang Seni di New York

Mengenal Parsons School, Tempat Kuliah Putri Sandiaga Uno Bidang Seni di New York

Amyra Uno putri Kemenpar yang baru wisuda di Parsons School--

NEW YORK, JAMBIEKPSPRES.CO.ID- Putri Mentri Pariwisata Sandiaga Uno, Amyra Atheefa Uno, baru saja menyelesaikan studinya di New York. Proses wisuda Amyra diunggah Sandi dalam akun sosial medianya. Sandiaga Uno beserta istrinya Nur Asia Uno terlihat haru dengan momen ini. Amyra sendiri mengambil jurusan desain di Parsons School Of Design, New York, Amerika Serikat. 


yamaha--

Dihimpun dari berbagai sumber, Parsons School of Design adalah akademi besar seni swasta yang ada di Greenwich Village, Lower Manhattan, New York City. Parsons masuk dalam 5 akademi terbesar The New School.

Dikutip dari laman The Richest, Parson School masuk dalam jajaran sekolah nomor tiga termahal dunia. Mahal tapi tentunya kualitas yang tak diragukan. Ini merupakan sekolah seni terbaik di dunia. Parsons menetapkan biaya kuliah tahunan sebesar $67,000 atau sekitar Rp 954 juta. 

Mahasiswa di kampus ini berpeluang mendapatkan gelar dan kompetensi yang baik dalam seni rupa, desain grafis dan digital, studi media dan film dan fotografi.

Tak hanya jadi pusat studi seni dan desain, Parson bahkan juga sukses membangun bisnis global.  Parsons juga telah meluluskan banyak alumni  sukses di bidang seni maupun desain dan  tersebar di seluruh penjuru dunia. (dpc) 

Sumber: