Eko Kuntadhi Bilang UAS Ditolak di Madura, Ternyata Penyambutannya Meriah Banget

Eko Kuntadhi Bilang UAS Ditolak di Madura, Ternyata Penyambutannya Meriah Banget

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID — Ustaz Abdul Somad (UAS) disambut meriah di Sumenep, Madura. Lewat unggahan kanal YouTube HAI GUYS OFFICIAL, Sabtu (21/5/2022), ratusan warga melambaikan tangannya menyambut kedatangan ustaz kondang itu.

Ucapan salam terdengar berulang-ulang. “Assalamu alaikum, Ustaz,”.

Bahkan, terlihat pula beberapa warga berusaha mendekati pintu mobil yang ditumpangi UAS untuk melihat lebih dekat sosok ustaz yang ditolak kedatangannya di Singapura ini.

Tampak pula sejumlah orang membuat brikade untuk memberikan akses agar mobil yang ditumpangi UAS beserta rombongannya dapat melintasi jalan yang dipenuhi oleh warga Madura tersebut.

UAS pun memberikan ceramah di Masjid Nur Muhammad, Sumenep. Berdasarkan informasi, UAS akan mengisi ceramah di beberapa wilayah Jawa Timur.

Sebelumnya, pegiat media sosial Eko Kuntadhi kembali menyindir Ustaz Abdul Somad (UAS).

Eko Kuntadhi menjelaskan penolakan Ustaz Abdul Somad (UAS) tak hanya terjadi di sejumlah negara, tetapi di dalam negeri.

Menurut Eko, UAS sebelumnya ditolak di negara Singapura, Swiss, Belanda, Timor Leste, maupun di Hongkong.

Sedangkan di dalam negeri, beber pegiat media sosial ini, ditolak di Kudus, Universitas Gajah Mada, Bali, dan saat ini di Madura.

Kejadian penolakan yang berulang itu, beber dia, harus dijadikan intropeksi diri.

“Singapura, Swiss, Belanda, Timor Leste, Hongkong menolak Somad. Di dalam negeri Kudus, UGM, Bali dan sekarang Madura menolak Somad. Orang normal akan intropeksi diri jika mengalami kejadian yang sama terus menerus. Orang sombong akan merasa seluruh dunia salah : hanya dialah yang benar!,” tulis Eko Kuntadhi di Instagramnya, Jumat (20/5/2022). (eds)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: