Seorang Pegawai di Tungkal Ketakutan & Nangis Minta Lepaskan dari Seorang Pria

Seorang Pegawai di Tungkal Ketakutan & Nangis Minta Lepaskan dari Seorang Pria

Menangis mohon bantuan warga sekitar, tangan perempuan ini tak mau dilepas oleh pria yang diduga suaminya. --

KUALA TUNGKAL, JAMBIEKPES.CO.ID- Viral video berdurasi 1 menit 37 detik di media sosial. Lokasi kejadian di depan Kantor Pos Kuala Tungkal. Sebuah media buzzer lokal @infosekitarjambi yang pertama mengunggah video tersebut. Pada kolom caption tertulis "Bantu viralkan, PNS dianiaya suami, Hari Selasa, 17/05/2022 pukul 11.45 WIB," ujar @infosekitarjambi, dikutip pada Jumat (20/5/2022)


yamaha--

Dalam video terlihat beberapa kali terdengar ia meminta tolong. "Tolong saya pak," Kata sang wanita kepada warga sekitar. Terlihat tangan pria di sebelahnya tak mau melepas genggaman dan menatap wajah sang perempuan yang diduga istrinya. Namun istrinya tetap terlihat ketakutan dengan wajah memohon bantuan dari warga sekitar agar ia dibebaskan dari sang pria. Informasi lebih lanjut menyebut perempuan ini diduga korban penganiayaan suami sendiri.

Netizen pun jadi curiga perempuan berseragam pegawai pemerintah ini mengalami trauma berat yang membuat ia enggan kembali ke rumahnya. "Kembalilah dulu," ujar seorang warga kepadanya.  "Ndak bisa pak, tolong aku pak" balas sang  wanita berkali-kali. Ia pun minta dipanggilkan polisi untuk bisa membantunya. Tak lama kemudian terlihat datang seorang berseragam TNI datang membantu menenangkan situasi.

"Ya Allah kesian ibu itu, terlihat dia trauma berat, pasti ia sudah sering dianiaya hingga akhirnya begitu," Ujar salah satu warganet.
Sementara itu iniutami1223, warganet lain di mengakatan "Sumpah gw yg sesak liat ibunya ketakutan bgt smpe ngmong minta2 tolong gitu???? kasian, " Lanjutnya.

 

Disebutkan bahwa kejadian bermula saat sang istri dibonceng oleh adiknya lalu dipepet oleh sebuah mobil. Ternyata di mobil ada suami korban yang berinisial BA. Seketika BA langsung turun dari mobil dan menarik paksa korban dari sepeda motornya. Namun saat itu korban menolak dan berlari menjauh dari BA sambil menangis dan minta tolong ke warga sekitar dengan wajah ketakutan. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: