HUT Pemkot Jambi ke 76, Politisi Demokrat DPRD Kota Jambi, Roro Nully Kawuri Sampaikan Harapan Besar

HUT Pemkot Jambi ke 76, Politisi Demokrat DPRD Kota Jambi, Roro Nully Kawuri Sampaikan Harapan Besar

Roro Nully Kawuri--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pemerintah Kota Jambi memasuki usia 76 tahun pada 17 Mei 2022. Selasa (17/5) digelar upacara bersama dalam memperingati HUT Pemkot Jambi ke 76 di lapangan utama Kantor Walikota Jambi.

Pada uapacara tersebut hadir para Forkompimda Kota Jambi, termasuk dari pimpinan DPRD Kota Jambi, Roro Nully Kawuri. Wakil Ketua II DPRD Kota Jambi dari Partai Demokrat itu memiliki harapan besar terhadap Pemerintah Kota Jambi.

Dikatakan Roro Nully Kawuri, pada hari jadi ke 76 Pemerintah Kota Jambi ini dirinya berharap Kota Jambi bisa lebih maju, lebih berjaya dan lebih sukses dalam menjalankan roda pemerintahan, terlebih dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat Kota Jambi

"Tentu ini harapan kita bersama. Kepada masyarakat juga kita berharap bisa bersama-sama membangun, menjaga apa yang sudah dibangun, serta saling mengawasi untuk Kota Jambi semakin maju," kata perempuan politisi Demokrat yang duduk di kursi pimpinan DPRD Kota Jambi itu, Selasa (17/5).

Melihat dari sebelumnya sebut Roro, kini Kota Jambi sudah sangat berkembang pesat. Mulai dari pembangunan infrastruktur, penataan kota hingga pembenahan pelayanan publik terhadap masyarakat.

"SDM di Kota Jambi juga sudah merata, kita tidak ketinggalan dengan kota besar lainnya di Indonesia," imbuh Roro.

Untuk itu kata Roro, sudah seharusnya, kita bersama dapat menjaga ketertiban, keamanan dan keindahan untuk kenyamanan Kota Jambi.

Lebih lanjut Roro mengungkapkan, dengan berjalannya waktu, Ia juga meminta Pemerintah Kota Jambi tetap menjadikan bahan evaluasi dengan kekurangan yang masih ada saat ini.

"Yang masih kurang, kedepan bisa diperbaiki, wacana yang belum terealisasi bisa dikerjakan tahun mendatang," katanya.

"Pelayanan pada masyarakat cukup bagus. Saat ini sudah Mal Pelayanan Publik (MPP). Ini tetap terus di evaluasi, karena memang masih baru. Kita harus mampu melayani apa yang dibutuhkan masyarakat," pungkasnya. (hfz)

Sumber: