Bercamping, Sepasang Kekasih Disambar Petir, Si Wanita Meninggal yang Laki-laki Luka di Kaki

Bercamping, Sepasang Kekasih Disambar Petir, Si Wanita Meninggal yang Laki-laki Luka di Kaki

Ilustrasi--

BOGOR, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sepasang kekasih disambar petir di Camping Gayatri Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jabar, Sabtu (14/5/2022) sore. Yang perempuan meninggal sementara lelaki luka-luka.

Korban tewas diketahui bernama Ajeng Wahyuni (18) asal Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Mulanya, korban bersama pacarnya Aldi Wijaya (22) tiba sekitar pukul 13.00 WIB di Camp Gayatri untuk berkemah.

Sekitar pukul 15.00 WIB, kala kondisi cuaca sedang mendung disertai petir, keduanya tetap melakukan aktivitas memasak di depan tenda.

Sesaat kemudian petir yang amat kuat menyambar Ajeng yang sedang asyik memasak. Ajeng pun langsung tergeletak di tanah. Sedangkan Aldi yang jaraknya tak jauh dari Ajeng tampak syok.

Kapolsek Cisarua Kapolsek Kompol Supriyanto membenarkan kejadian tersebut. Beberapa saat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSPG Cisarua untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, saat dilakukan penanganan medis, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan. Ajeng meninggal dunia sekitar pukul 15.45 WIB.

“Satu orang atas nama Ajeng meninggal dunia, sedangkan rekannya tidak terluka, hanya mengalami syok,” kata Supriyanto.

Kompol Supriyanto mengatakan, jenazah korban sudah dibawa pihak keluarganya ke rumah duka.

“Jadi kronologisnya sebenarnya itu pengunjung mau camping, kemudian dia berdua masang tenda. Laki-laki masang tenda, yang perempuannya itu duduk di sebelahnya atau bagaimana,” kata Kapolsek Cisarua, Kompol Supriyanto saat dihubungi, Sabtu (14/5/2022).

Peristiwa itu terjadi sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB. Keduanya terkena sambaran petir.

“Kalau laki-lakinya, kaki kanan cuma panas aja,” terangnya.

Usai tersambar petir, kondisi baju korban tewas sudah compang-camping.

Korban terkena tersambar di dada hingga kaki.

Polisi sudah menghubungi keluarga korban terkait peristiwa tersebut. Jenazah saat ini berada di RSPG Cisarua.(ral/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: