BRI Kanca Muara Bulian Bertabur Panen Hadiah Simpedes, Total Hadiah Rp549 Juta

BRI Kanca Muara Bulian Bertabur Panen Hadiah Simpedes, Total Hadiah Rp549 Juta

--

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Muara Bulian kembali menggelar undian hadiah Simpedes Periode ke II Tahun 2021. Bagi - bagi hadiah ini sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah setia BRI. Panen Hadiah Simpedes (PHS) yakni simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan SIMPEDES. Rabu (11/05).


--

Panen Hadiah Simpedes digelar dua kali dalam setahun, kali ini untuk periode Semester kedua tahun 2021. Panen hadiah kali ini dilaksanakan di gedung BP Paud Dikmas Jambi digelar secara terbatas dan sesuai protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini langsung dibuka oleh Pemimpin BRI Cabang Muara Bulian Mochamad Reza Bondan yang diwakili oleh Ketua Panitia Supriyanto, turut juga dihadiri para saksi pengundian hadiah.

Panen Hadiah Simpedes periode kedua tahun 2021 ini memberikan kesempatan kepada nasabah BRI untuk menikmati hadiah-hadiah menarik, di antaranya 13 unit Kompor Gas Rinai, 13 unit Lemari Es LG, 13 unit Televisi LG, 9 unit motor Mio M3CW, 2 unit motor Yamaha Aerox ABS S, 1 unit motor New R15, dan hadiah grandprize 1 unit mobil Suzuki XL 7 Zeta MT.

Ketua Panitia acara Suprianto mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada masyarakat yang sudah percaya menyimpan tabungan Simpedes di BRI.

"Acara ini kami tetap mengikuti protokoler kesehatan, Ini merupakan bentuk kontribusi yang diberikan BRI kepada masyarakat yang menyimpan di BRI, dan pada priode ini total nilai hadiah yang akan diundi sebesar Rp.549 juta rupiah".ungkapnya.

Suprianto menuturkan bahwa jumlah nasabah baik nasabah tabungan maupun pinjaman terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, hal ini didasari dengan jasa pelayanan yang terus berinovasi oleh BRI Cabang Muara Bulian kepada masyarakat.

Ia menambahkan BRI Kanca Muara Bulian dan supervisinya telah menghimpun dana sampai dengan periode pengundian 28 Februari 2022 dengan saldo simpedes yang di undi

posisi tanggal 28 februari 2022 sebesar Rp.672 Milyar sehingga total keseluruhan dana simpanan sebesar Rp.737 Miliar dan total penabung sebanyak 263.727 orang.

Kemudian tambahnya untuk penyaluran kredit Pinjaman 28 februari 2022 sebesar Rp.888 Miliar dengan total 22.978 peminjam.

"BRI ikut ambil peran dalam program pemulihan ekonomi diantaranya penyaluran BPUM, Rest Covid, dan lainnya, Brilink untuk pelayanan di wilayah Batanghari dan Bahar sudah terlampaui sekitar 1.382

Agen yang tersebar dan sebanyak 287.882 transaksi hingga Februari 2022."Pungkasnya.(rza)

Sumber: