Yamaha Gear 125 Hadir di Mandala Mart Jambi, Berikan Promo Special

Yamaha Gear 125 Hadir di Mandala Mart Jambi, Berikan Promo Special

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Yamaha terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk memperkenalkan produk produk unggulan yang mereka miliki bahkan dengan berbagai kejutan dan promo istimewa. Kali ini Yamaha hadir di Mandala Mart untuk memperkenalkan Yamaha Gear 125 Matic Multiguna dengan promo MURAH (Mudik Ceria Yamaha). 

"Cukup dengan bayar 1 juta konsumen sudah bisa memiliki Yamaha Gear 125, bukan hanya itu Yamaha juga memberikan potongan gratis 2x angsuran dilanjutkan dengan angsuran selanjutnya dengan RP. 27 ribuan perhari," jelas Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi. 

Gear 125 bermesin 125cc yang dikalim memiliki performa bertenaga namun tetap irit bahan bahan bakar. Selain itu, Yamaha GEAR 125 cocok digunakan generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap di kelasnya seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak.

Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern, sehingga membuat tampilan motor  ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125.

Yamaha GEAR Standard Version dengan kombinasi warna dan grafis baru membuatnya tampil semakin sporty dan modern, cocok untuk pengendara aktif yang menyukai gaya sporty. Motor ini memiliki 5 pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: