Turut Perihatin, Garnita Malahayati NasDem Kota Jambi Bantu Korban Kebakaran

Turut Perihatin, Garnita Malahayati NasDem Kota Jambi Bantu Korban Kebakaran

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Garda Wanita (Garnita) Malahayati partai Nasional Demokrat (NasDem) turut perihatin atas peristiwa kebakaran di Kelurahan Kasang, Kecamatan Jambi Timur, beberapa hari lalu.

Kebakaran yang menghanguskan 2 unit bedeng dan gedung SDN 164 Kota Jambi itu memang menyisakan duka yang mendalam, terutama bagi korban dan pelajar serta guru di SDN 164 Kota Jambi itu.

Garda Wanita Malahayati NasDem, kemarin (8/5), menyambangi tempat peristiwa kebakaran tersebut, dan melihat langsung sisa puing dari lalapan sijago merah. 

Dipimpin oleh Ketua DPD Garnita Malahayati NasDem kota Jambi, Faradiba Oktaria SE,M.AK, rombongan tersebut membawa bantuan untuk dua korban rumah bedeng yang terbakar tersebut. Mereka didampingi langsung oleh ketua RT setempat.

"Sebelumnya kami dari Garnita Malahayati NasDem Kota Jambi turut peduli dan perihatin atas terjadinya kebakaran yg menimpa korban, untungnya ini tidak ada korban jiwa," kata wanita yang berjiwa sosial itu.

Lebih lanjut Faradiba Oktaria mengharapkan, para keluarga korban bisa diberi ketabahan atas musibah tersebut.

"Garnita Malahayati NasDem Kota Jambi akan terus peduli dan membantu masyarakat," katanya didampingi ketua RT setempat. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: