Lagi Asik Ngamar dengan Pendeta, Oknum Polwan Digerebek Suami

Lagi Asik Ngamar dengan Pendeta, Oknum Polwan Digerebek Suami

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat Foto : Antara/JPNN--

AMBON, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Seorang kknum polisi wanita (polwan) berinisial HH personel Polresta Pulau Ambon diduga berselingkuh dengan seorang pendeta berinisial SA.

Dugaan itu setelah keduanya tertangkap basah sedang berselingkuh di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (27/4) malam. Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat mengatakan polisi berpangkat brigpol itu digerebek oleh suaminya sendiri yang juga anggota Polri.

Parahnya lagi, sang pendeta yang menjadi selingkuhan sang polwan ternyata sudah memiliki istri.

“Oknum polwan ini digerebek sedang ngamar bareng pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang gerebek langsung,” katanya, dilansir dari JPNN.com, Minggu (8/5).

Perwira menengah Polri itu mengatakan kasus perselingkuhan itu terungkap atas kecurigaan suami Brigpol HH yang merupakan anggota Brimob Polda Maluku.

Ketika kejadian, Brigpol HH diikuti oleh suaminya bersama seorang polisi juga. “Saat diikuti oknum polwan ini malah masuk ke rumah pribadi pendeta,” kata Roem.

Suami Brigpol HH langsung melakukan penggerebekan dan mendapati istrinya sedang bermesraan dengan SA.

Keduanya lantas dibawa ke Polda Maluku untuk diproses lebih lanjut. “Seusai digerebek, suami HH ini melaporkan istrinya dan SA ke Polda Maluku atas tuduhan perzinaan,” kata Roem.

 

Juru bicara Polda Maluku ini pun memastikan pihaknya bakal menuntaskan kasus tersebut dengan transparan.

“Perintah pak kapolda Maluku sangat jelas, harus ditindaklanjuti dan diproses hukum,” ujar Roem.

 

Selain diproses secara pidana, Brigpol HH juga akan ditindak Propam karena diduga sudah melanggar kode etik. “Intinya, siapa saja yang bersalah pasti akan diproses,” tegas dia. (cuy/jpnn)

Sumber: