Gerindra Perhatikan Kaum Perempuan

Gerindra Perhatikan Kaum Perempuan

JAMBI - Partai Gerindra terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, termasuk juga terhadap kaum perempuan. Hal inilah yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Tanjungjabung Barat.

“Sekitar 50 persen masyarakat kita terdiri dari kaum perempuan, kita sangat memperhatikan keberadaan kaum perempuan ini,” ujar Ketua DPC Gerindra Tanjabbar Faizal Riza, kemarin.

Dikatakannya, sebagai contoh kepeduliannya terhadap kaum perempuan seperti berupaya untuk meningkatkan derajat kaum perempuan, memberikan pemahaman jangan sampai terjadi kekerasan dalam rumah tangga dan menggelar pengajian. Juga menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya peran perempuan dalam dunia politik.

“Perempuan ini tugasnya sangat berat, selain sebagai ibu rumah tangga yang berbakti kepada suami, sekarang juga banyak perempuan yang bekerja untuk mencari nafkah dan bekerja diberbagai bidang,” katanya.

Di Partai Gerindra, juga terdapat organisasi sayap yang bernama Perempuan Indonesia Raya (PIRA). Di Tanjabbar, PIRA ini diketuai oleh Riska Fazrin.

Perempuan Indonesia Raya (PIRA) lahir dengan visi peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui gerakan perempuan Indonesia dalam setiap aspek kehidupan, seperti ekonomi kerakyatan, pendidikan, budaya, dan kesehatan dalam rangka kemandirian bangsa.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Sumber: