PAN Siapkan Lima Kader

PAN Siapkan Lima Kader

Digandeng dengan

Syukur di Merangin

JAMBI-PAN sudah menyiapkan lima kader yang akan digandengkan dengan calon bupati yang diusungnya, Syukur Algoodry pada Pemilukada Merangin 2013 mendatang.

                Kelima kader yang dipersiapkan tersebut yakni, Ketua DPD PAN Merangin, Sudirman, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Madian Saswadi, Umi Salamah, Haviz dan Halim yang merupakan Anggota DPRD Merangin.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Saipul Azwar saat dikonfirmasi harian ini mengatakan, pihaknya telah menyerahkan rekomendasi dukungan yang dikeluarkan DPP kepada Syukur Algoodry.

“Sekarang kami sudah menyiapkan lima nama kader internal untuk wakilnya,” katanya.

Disebutkannya, PAN sangat menginginkan kadernya bisa berpasangan dengan Anggota DPD RI tersebut. Meski demikian, pihaknya juga memberikan kesempatan untuk Syukur mengajukan nama pasangan yang diinginkannya.

“Kita pasti inginkan Syukur berpasangan dengan kader kita, tapi beliau juga kita berikan kesempatan untuk mengajukan tiga nama. Nanti nama-nama ini akan kita surve. Kalau hasilnya kader PAN meyakinkan, akan kita majukan,” sebutnya.

Selanjutnya, untuk menentukan wakil Syukur, pihaknya akan berembuk dengan partai pendukung lainnya serta kandidat sendiri.

“Hasilnya nanti baru kita laporkan ke DPP. Baru nanti kami DPW buat surat keputusannya,” ujar Saipul.

Lantas kapan akan diputuskan, menurut Saipul paling lambat pada pertengahan Noovember mendatang sudah ada keputusan.

“Kita akan rembukkan ini secepatnya, paling lambat nanti pertengahan November sudah ada keputusan. Karena sekitar Desember sudah pendaftaran kandidat,” tandasnya.

(cas)

Sumber: