Shakira Demi si Calon Bayi

Shakira Demi si Calon Bayi

SEBAGAIMANA umumnya perempuan hamil, Shakira pun mulai berhati-hati menjaga kondisi sebaik mungkin demi kesehatan sang calon bayi. Karena itu, penyanyi asal Kolombia tersebut mengurangi berbagai kegiatan yang diperkirakan menguras tenaga.

                Yang terbaru, seperti dilansir The Sun kemarin, kekasih bintang Barcelona Gerard Pique itu membatalkan penampilannya di iHeartRadio Music Festival di Las Vegas pekan depan. \"Saya dan Gerard memutuskan untuk memprioritaskan momen istimewa dalam hidup kami ini. Itu berarti saya tidak akan bisa hadir di iHeartRadio Music Festival. Tapi, saya yakin, Las Vegas bakal tetap meriah,\" tulisnya di blog pribadi yang ditujukan kepada para penggemar seperti dikutip The Sun. 

                Shakira, 35, 10 tahun lebih tua dari sang kekasih, sudah dua tahun ini menjalin cinta dengan mantan bek Manchester United tersebut. Sebelumnya, penyanyi Latin dengan jumlah penjualan album terbanyak kedua setelah Gloria Estefan itu berpacaran 11 tahun dengan Antonio de la Rue, putra seorang mantan presiden Argentina.

                Pelatih vokal baru di ajang pencarian bakat The Voice itu mengatakan sangat kecewa batal menjumpai fans di Las Vegas. \"Tapi, saya akan mengikuti dari jauh festival itu. Semoga kita bisa segera berjumpa lagi,\" kata penyanyi lagu resmi Piala Dunia 2010 Waka-Waka (This Time for Africa) tersebut.  

(c4/ttg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: