Arief Incar Posisi Wawako

Arief Incar Posisi Wawako

KUALA TUNGKAL-Sekda Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Arief Munandar, dipastikan akan ikut berkompetisi di penjaringan cawako dan cawawako Golkar Kota Jambi, yang saat ini sedang berjalan.

                Pasalnya, Arief sudah mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti penjaringan itu. Sebelumnya, Arief memang sudah digadang-gadang sebagai salah satu figur wakil walikota Jambi dari Golkar. Arief tidak menampik saat dikonfirmasi hal tersebut.

“Terus terang saya katakan, saya tidak ambisi. Anda boleh lihat di Kota Jambi itu, apakah ada papan reklame untuk mendeklarasi saya sebagai Cawako atau Calon Wakil Wali Kota. Ini baru sebatas wacana saja,” ujarnya, diplomatis.

Namun ketika terus didesak, Arief mengatakan, sebagai putra daerah kalau diminta maju sebagai Cawawako, Arief lagi-lagi  belum mengatakan siap maju. Dia megaku akan membaca peluang, apakah bisa bersaing dengan kandidat lain dan bisa memenangkannya.

“Kita lihat dulu peluangnya, kalau ada jalan untuk menang, bisa saja saya maju, tapikan perlu dipertimbangkan juga. Apalagi status saya saat ini sebagai PNS yang tengah memegang jabatan Sekda. Tentunya perlu dipikirkan dengan matang, perlu koordinasi juga dengan atasan saya, baik itu kepada Bapak Bupati maupun Wakil Bupati,” jelasnya.

(imm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: