>

Rencana Nikah Terhalang Pilkada

Rencana Nikah Terhalang Pilkada

Akhirnya tiba saat yang ditunggu Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan akhir tahun ini. Pengusaha muda itu akan mempersunting sang presenter pada 8 Desember. Kabar ini dibenarkan asisten Olla, Nety. \"Nikahnya bulan Desember, tapi tanggal tepatnya belum dikabari lagi,\" jawab Nety via BlackBerry Messenger, kemarin.

            Namun pernikahan tersebut, menurut Nety, belum pasti akan dilangsungkan di kediaman Olla. Persiapan pun terganggu lantaran Aufar sedang sibuk berkampanye jadi Wakil Bupati Tangerang di Pemilukada. \"Persiapan belum banyak, karena mereka sedang sibuk kampanye,\" ujar Nety.

            Saking kesengsemnya, Olla memasrahkan keputusan Aufar untuk berpolitik. Ia seperti rela meminggirkan dulu detil kepastian menikah.            

            \"Alhamdulilah saya juga bangga dan support. Mudah-mudahan dengan adanya Aufar bisa membangkitkan sumber daya manusia di Kabupaten Tangerang,\" kata Olla belum lama ini.

            Biasanya, konsep pernikahan selebriti  itu mewah dan wah. Namun itu tak mau ditiru oleh Olla. Janda satu anak ini menegaskan dirinya dan kekasih berupaya menggelar pernikahan secara sederhana.

            \"Buat saya pernikahan mewah atau nggak itu tergantung ya, yang penting harus langgeng,\" cetusnya.

            Meski begitu, dia merasa sah-sah saja bagi setiap pasangan untuk menggelar pernikahan dengan konsep besar-besaran dan mewah.

            \"Tetap yang harus diingat gimana caranya menjalankan rumah tangga dan menjaganya sampai akhir hayat,\" tambah wanita yang gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Alex Tian ini.

            Menjelang pernikahannya, Olla berharap memiliki rumah yang besar dan mewah karena ingin punya banyak anak. Urusan materi itu dianggap wajar karena dirinya sudah siap mental membina rumah tangga lagi bersama Aufar.

            “Alhamdulillah siap mental semuanya. Aufar juga siap mental untuk ke sana (me-nikah). Tinggal kita berdua yang berusaha mensinkronisasi semuanya dulu, biar nantinya prosesnya lancar,” ujar Olla yang didamping Aufar di suatu acara.

            Menurut dia, banyak yang ha¬rus dipersiapkan sebelum me¬nikah, termasuk soal tem¬pat tinggal. Ia berharap, bisa memiliki rumah yang besar bagi tempat tinggal dirinya dan anak-anak.

            “Rumah ingin yang ge¬de, bagus. Soalnya ingin punya banyak anak,” katanya.

            Selama ini Olla ja¬rang mendapat pu¬jian dari Aufar. Na¬mun, setelah melihat Olla menjadi model baju batik, Aufar pun langsung me¬mu¬ji Olla di depan orang banyak.

“Dia kayak dewi, cantik banget. Aku mau tanya kok dia bisa cantik banget,” ujar Aufar sambil menatap Olla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: