Kasus Al Azhar Terus Didalami

Kasus Al Azhar Terus Didalami

 Sekolah Aktif Kembali

JAMBI –  Pasca menetapkan sopir mobil Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Al-Azhar,  Feri Oktavianto alias Eki (24) sebagai tersangka, kasus ini masih akan diperdalam.        Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, IPDA Kulya Jaya, mengatakan, selain penahanan terhadap tersangka, mobil bus sekolah itu juga ikut diamankan di Polsek Telanipura sebagai barang bukti..

“Pelaku masih shock dan kami masih akan melakukan pemeriksaan lagi. Sementara ini baru itu pengakuan dari hasil pemeriksaan,” ujarnya Kulya Jaya.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dihimpun Koran ini, pasca kejadian naas yang menimpa Fadillah Krisma Ataya (8), siswi kelas III C SD Islam Terpadu Al-Azhar Jum’at (28/9) lalu, kini pihak kelurga masih mengadakan acara pembacaan tahlil dan Yasin.  Selain sanak keluarga, para  majelis guru Al Azhar turut diundang dalam kegiatan tersebut.

Salah satu sumber koran ini, yang juga guru di Al Azhar mengatakan, pihak yayasan mengintruksikan kepada seluruh guru untuk hadir. Namun tidak semua guru bisa. “Tapi semua diundang dalam acara tersebut,”ungkap sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Selain kegiatan pembacaan tahlil dan yasin, yang terbaru adalah pimpinan yayasan mengadakan rapat tertutup yang dihadiri oleh para majelis guru terutama guru SD. “Dalam rapat memutuskan bahwa Senin mulai belajar seperti biasanya,”ungkapnya.

(wne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: