DPK Bank Jambi Rp 363,3 M

DPK Bank Jambi Rp 363,3 M

JAMBI - Hingga Agustus 2012 ini,  dana pihak ketiga Bank Jambi sebesar Rp 363,3 M. Dana tersebut meningkat sebesar 17 persen. Selain dana dari pihak ketiga, jumlah angka kredit Bank Jambi juga mengalami peningkatan.

Direktur Bank Jambi, Subekti Hariyanto mengatakan, pihaknya akan selalu mengembangkan Bank Jambi kedepannya. “Kita akan melakukan pelayanan dengan baik kepada seluruh nasabah,” tandasnya, pada saat acara penarikan tabungan Boom Prize, di Ratu Convencion Center, (28/9) lalu.

Buktinya, pada saat acara penarikan tabungan boom prize, Bank Jambi menyediakan kepada nasabah sebanyak 10 unit mobil Daihatsu Xenia bagi nasabah yang beruntung. Kemudian, 10 unit Honda Scoopy, 10 unit Yamaha Mio Soul, 10 unit Televisi  29 inci, 10 unit kulkas dua pintu.

Dan satu unit Samsung Galaxsi Tab yang sengaja dihadiahkan untuk undangan yang hadir. Menurut Subekti, penarikan tabungan Boom Prize Bank Jambi akan diundi setiap 6 bulan sekali.

Yang lebih menariknya, semua kabupaten kota yang telah memiliki cabang, akan mendapatkan hadiah. “Kita berharap agar bank Jambi ini akan berkembang lebih pesat,” tandasnya. Harapan itu, menurut Subekti, sesuai dengan visi Bank Jambi itu sendiri.

“Pada tahun 2012 ini, kita telah  membangun kantor kas di dua tempat. Yaitu di Pamenang dan kantor gubernur,” ujarnya. Saat ini, dikatakan dia, nasabah Bank Jambi sudah bisa menarik secara online di 10 kabupaten. Bahkan,  pemanfaatan ATM sudah tersebar di seluruh Indonesia. “Kita akan bersaing,” tegas dia.

Sementara itu, Komisaris bank Jambi, Asnawi Nasution menyatakan, menabung merupakan usaha masa depan yang baik. “Menabung itu sejalan dengan manusia,” tandasnya. Dalam kesempatan itu, dia mengajak masyarakat Jambi agar menabung di bank Jambi.

“Bank adalah media intermediasi, yang menyalurkan dana kepada masyarakat dan saling membutuhkan,” pungkasnya.

(fth)

Sumber: