Jonni Mardizal Incar Demokrat

Jonni Mardizal Incar Demokrat

Bangun Komunikasi ke HBA Untuk Pilbup Kerinci

JAMBI – Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda Kementrian Pemuda Dan Olah Raga, Jonni Mardizal  mengatakan, dirinya mulai intens membangun komunikasi dengan ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Hasan Basri Agus, untuk maju di Pilbup Kerinci.

Kakak kandung ketua DPC Demokrat Batanghari Jasasila ini mengatakan, kedekatannya dengan Menpora Andi Malaranggeng menjadikan dirinya optimis bisa meraih simpati partai Demokrat, sehingga bisa maju di Pilbup Kerinci.

“Kita sudah bertemu Pak HBA Jumat kemarin, dan mulai membangun komunikasi untuk pilbup Kerinci,”ungkap Jonni.

Menurut Jonni, dirinya juga optimis bisa maju di Pilbup Kerinci dengan jargon perubahan, pasalnya, kepemimpinan di Kerinci saat ini, belum bisa menunjukkan perbaikan yang signifikan.

“Masyarakat Kerinci membutuhkan  pemimpin baru yang mempunyai jaringan kuat baik di tingkat Provinsi mapun nasional. Tidak itu saja, dibutuhkan orang-orang yang memiliki visi besar agar sumberdaya alam Kerinci bisa dimaksimalkan,” terangnya.

Tidak hanya membangun komunikasi dengan partai Demokrat saja, tokoh nasional asal Kerinci ini sudah membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh Kerinci yang berada di luar daerah.

“Dari situlah saya mengetahui, bagaimana tokoh-tokoh Kerinci yang ada diluar daerah mulai gerah dengan kepemimpinan yang ada saat ini. Dan mereka menginginkan adanya perubahan,”tuturnya lagi.

Apakah sudah membangun jaringan di tingkat bawah ? ditanya seperti itu, Jonni mengatakan, dirinya sudah mulai turun untuk melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat Kerinci.

“Saya orang Kerinci, jadi saya sering pulang  kampung. Dan sejauh ini, saya sudah bertemu beberapa tokoh adat maupun pemuda Kerinci untuk membahas masalah Pilbup ini,”paparnya.

“Dalam waktu dekat, kita akan masifkan gerakan di bawah,” tukas Jonni.

(wne)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: