Donasi JE Dielu-elukan

Donasi JE Dielu-elukan

Siswa SMP 20 Histeris Dikunjungi Tim JE

JAMBI –  Program donasi Harian Pagi Jambi Ekspres (JE) dieluh-eluhkan oleh pihak sekolah. Terbukti, saat kunjungan ke SMPN 20 Kota Jambi, siswa-siswa di sekolah tersebut menyambut dengan antusias. Bahkan, mereka rebutan untuk membaca koran Jambi Ekspres.

Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres, Setya Novanto, terharu melihat antusiasme siswa membaca koran dengan jaringan terbesar di Jambi ini.

‘’Kita harapkan program ini bisa meningkatkan minat baca siswa,’’ ungkap pria berkacamata itu.

Seperti diketahui, program donasi adalah dengan memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada pihak sekolah. Selain itu juga ada doorprize menarik untuk para guru dan siswa.

‘’Kita juga mengadakan penyuluhan psikologi gratis kepada siswa,’’ ucap Manager Bisnis dan Event, Dona Piscesika.

Kepala SMPN 20 Kota Jambi, Rafnis SPd. MPd sendiri mengucapkan terima kasih kepada Jambi Ekspres yang telah memberikan Bantuan Pendidikan Kepada SMP kami.

‘’Saya Menyambut acara ini dengan Positif, dan bisa juga memotivasi anak agar gemar membaca, terus bisa membuat anak untuk berpikir kritis dan harapan saya agar bisa terjalin kerja sama yang baik Pihak Sekolah Dan perusahaan media. Khusus nya Jambi Ekspres, ” tuturnya.

Dilain kesempatan, dengan di adakan nya acara seperti ini bisa menjembatani mimipi anak anak didik untuk menjadi orang sukses.

‘’Dan bisa mengetahui informasi tambahan,” ungkap Yuli yang juga termasuk guru yang berprestasi di SMP tersebut.

(cr7)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: