Grand Opening Store CNI 705

Grand Opening Store CNI 705

JAMBI-Grand opening DC Chain Store CNI BH-705 CV Maminta Nauli Kebun Handil Jambi secara resmi dilakukan Sabtu (29/09) lalu.

Pembukaan Store baru CNI ini ditandai dengan dilangsungkannya serangkaian acara yang dihadiri petinggi CNI dari Palembang maupun Jambi.

Seblum acara Grand opening digelar, terlebih dahulu CNI melakukan serangkaian pre event dari pada 27-28 September, diantaranya atraksi jalanan yang diisi dengan Dance oleh para Dancer. Adapun lokasi penyelenggaraan acara tersebut yaitu di perempatan lampu merah Handil, Jelutung dan di depan DC CNI Handil.

“Dalam rangkaian tersebut juga dibarengi dengan pembagian flyer sebagai informasi pada masyarakat bahwa akan dilakukannya Grand Opening DC,” jelas Ari Yulianto, Area Supervision DC CNI Cabang Palembang.

Sedangkan puncak rangkaian acara itu grand opening DC Chain Store CNI yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Juston SS Manalu selaku Pemilik DC CS CNI, yang didampingi oleh Christian Hendro Susanto, Head Of Region Sales 2, Yoga Sastra Ang, Head of Branch CNI Palembang.

Selanjutnya, sebut Ari, setelah pengguntingan pita, dalam rangkaian acara grand opening dilakukan Seminar Produk yang dihadiri oleh Para Anggota CNI dan Juga Konsumen CNI.

“Pada grand opening kita lakukan juga cek Kesehatan meliputi Cek Lemak tubuh, Cek Asam urat dan Cek glukosa,” katanya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: