Fasha Dialog Gelar Bersama

Fasha Dialog Gelar Bersama

JAMBI-Untuk menampung aspirasi masyarakat serta mengetahui permasalahan yang ada di Kota Jambi, Sya Fasha melakukan dialog bersama Tim Kartini Nuasantara Pro Fasha.

Dialog sekaligus halal bihalal ini digelar Kebun Handil Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Kegiatan tersebut didominasi oleh para wanita, peserta yang antusias ini silih berganti mengajukan pertanyaan.

Sy Fasha mengatakan, kegiatan ini sengaja diadakan untuk menampung aspirasi timnya agar program kedepan bisa tepat sasaran seperti yang diinginkan masyarakat Kota Jambi.

“Untuk mencapai hal tersebut saya berharap warga Kota Jambi bersatu menjadikan Kota Jambi yang lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Juga menjadi kota yang modern dengan ahlak yang mulia, membenahi pembangunan yang lebih maju, infrastruktur jalan, air bersih, pendidikan, birokrasi sebagai pengayom masyarakat, sosial, budaya dan lainnya.

Menurutnya, semua itu perlu waktu, jika nantinya di izinkan oleh Allah menjadi pemimpin di Kota Jambi, ia minta agar diberikan kesempatan selama tiga tahun untuk membangun Kota Jambi menjadi lebih baik dari sekarang.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: