Gerindra Tampung Aspirasi Masyarakat

Gerindra Tampung Aspirasi Masyarakat

JAMBI-Partai Gerindra terus menunjukkan kepeduliannya. Diberbagai kesempatan Gerindra menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Seperti saat menggelar acara halal bihalal bersama masyarakat di Desa Terusan, Maro Sebo Ilir, Batanghari beberapa waktu lalu. Kegiatan ini dihadiri oleh oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batanghari dari Partai Gerindra, Syahrial serta pengurus DPD Gerindra Provinsi Jambi.

“Kegiatan ini sengaja digelar untuk melakukan silaturrahmi dengan masyarakat,” ujar kader partai besutan H Prabowo Subianto tersebut.

Dikatakan Syahrial, kegiatan ini dihadiri sekitar 1.000 orang masyarakat. Masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyat yang duduk diparlemen tersebut.

“Kita juga menyerap aspirasi dari masyarakat, seperti keluhan masyarakat karena kemarau yang menyebabkan lahan sawah mereka kekeringan. Ini kita sampaikan kepada dinas terkait agar menyediakan pompa air untuk mengalirkan air ke persawahan,” katanya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: