Prabowo Inspektur Perubahan Indonesia

Prabowo Inspektur Perubahan Indonesia

JAMBI-Duduk sama rendah berdiri sama tinggi, merupakan idiom tentang visi pembangunan generasi mendatang. Kalimat ini mengisyaratkan kesetaraan diberbagai bidang, prasyarat yang mesti terpenuhi adalah adanya kesempatan bagi semua anak bangsa untuk mengakses pendidikan bermutu. Karena dengan pendidikan yang berkualitas masa depan gemilang akan terbuka.

Kesadaran ini diwjudkan partai gerindra dengan mempelopori APBN yang pro pendidikan.  Dalam pembahasan anggaran APBN 2013 Gerindra melakukan terobosan untuk meningkatkan presentase alokasi dana pendidikan sebesar 20.81 persen.

Anggaran ini untuk mendukung pendidikan formal dan informal yang mampu membentuk karakter bangsa secara mandiri. Dengan spesifikasi keahlian yang menunjang kemajuan teknologi, pertanian dan industri pengolahan pangan.

Dengan anggaran ini pendidikan kejujuran lebih dipolakan sebagai landasan memajukan bangsa. Sikap Gerindra ini dilatari kesadaran, bahwa Indonesia butuh generasi muda yang terampil dan mampu bersaing dalam menggerakan perekonomian secara berdaya saing dan unggul.

Selain itu menurut ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, MM kesempatan yang sama bagi anak bangsa menjadi kesadaran institusional partai.

“Ini bisa dilihat dari konsep ekonomi partai yang memprogramkan pemberdayaan daya saing kerakyatan. Hanya Gerindra yang mempunyai program gerakan 70 ribu koperasi untuk memperkuat penguasaan basis ekomoni masyarakat pedesaan,” ujarnya

Dalam hal untuk memberi masyarakat akses politik yang adil, Gerindra menerapkan rekrutmen politik terbuka bagi semua golongan. Siapa saja tanpa melihat agama, suku maupun latar belakang bisa berjuang di dalam Gerindra

“Di Jakarta Gerindra membuktikan hal ini dengan mencalonkan pasangan Jokowi–Ahok yang terbukti bisa memenangkan Pilkada DKI,” katanya.

Maka tak heran keterbukaan partai yang didirikan H Prabowo Subianto alon presiden 2014 ini mendapat dukungan publik yang meluas. Ini dibuktikan dari survei Saiful Muljani Research and Consulting (SMRC) yang menyatakan Gerindra partai tertinggi percepatan elektabilitas secara nasional.

“Ini karena publik rindu partai yang menjadi gerakan perbaikan dan pembaruan,” tandasnya.

Maka kedepan Sutan Adil Hendra menjelaskan, identitas Partai Gerindra sebagai gerakan pembaharuan harus diwujudkan dengan keberpihakan pada masyarakat, menyusun rencana aksi untuk petani, buruh, nelayan dengan jalan meningkatkan kesempatan kelompok ini menikmati pendidikan berkualitas, kesehatan yang memadai dan ekonomi yang maju.

“Dan ini dilakukan dengan adil kepada semua masyarakat, karena Gerindra rumah bagi Indonesia yang lebih maju,” pungkasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: