Posisi HBA Dilematis

Posisi  HBA Dilematis

Terpisah, Pengamat Politik Jambi lainnya, Dasril Rajab juga tidak jauh berbeda dengan Ja’far Ahmad. Menurutnya, siapa paun yang keluar sebagai pemenang, HBA tetap menang.

“Saya pikir HBA di sana secara pribadi akan netral saja, silahkan mereka bertarung secara sportif, siapa pun pemenangnya, HBA tetap menang,” ujarnya.

Menurutnya, di pesta demokrasi di Merangin ini, HBA akan menjaga jarak dengan keduanya, karena secara kepartaian HBA dekat dengan Nalim sedangkan secara kekeluargaan dekat dengan Haris.

“HBA tidak akan melakukan apa-apa, karena ini dilematis baginya,” pungkasnya.

Namun demikian, HBA saat dikonfirmasi terkait dukungannya di Merangin enggan berkomentar banyak. Begitu juga dengan arah dukungan Partai Demokrat di perebutan BH 1 FZ mendatang.

“Saya pikir tidak perlu saya jawab lagi, sudah jelas saya mendukung kader Demokrat. Saya kan ketua Demokrat,” cetusnya.

Sementara itu, Nalim saat dikonfirmasi via ponselnya kemarin mengaku telah mendapat dukungan dari HBA baik itu secara kepartaian maupun secara pribadi.

“Secara partai beliau sebagai Ketua DPD mempercayai saya  ketua DPC-nya maju untuk periode berikutnya. Sekarang kita tinggal menunggu rekomendasi dari DPP untuk dukungan dari Demokrat,” katanya.

Ia juga telah meminta restu kepada HBA secara pribadi.

“Alhamdulillah respon dari beliau positif sekali, beliau sangat berharap Demokrat semakin besar di Merangin, juga harus menang,” sebutnya.

Sedangkan Al Haris saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut belum mau memberikan komentar. “Sekarang no coment dulu,” cetusnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: