Pemilihan Ketua OSIS MA Labor Sukses

Pemilihan Ketua OSIS MA Labor Sukses

JAMBI-Untuk mengasah kemampuan siswanya dalam berorganisasi dan berdemokrasi sejak dini, maka MA Labor Kota Jambi menggelar pemilihan Ketua OSIS priode tahun 2012-2013. Pemilihan OSIS ini dilaksanakan secara langsung dan diikuti 315 siswa MA LaborKota Jambi.

Setelah melalui proses, maka terpilih sebanyak 3 kandidat yang ikut pemilihan OSIS MA Labor yaitu Raden Aldi-Mawandi, Marisa-Fairul rozi dan Mursis Ihsan-Cahyana Dini. Acara digelar di lapangan MA Labor yang diikuti juga majelis guru dan siswa MA Labor Kota Jambi.

Sebelum pemilihan, semua kandidat menyampaikan visi dan misi masing-masing. Lalu setiap siswa mempunyai hak pilih sendiri begitu juga para guru dan mahasiswa PPL disana. Mereka diberikan kesempatan untuk ikut memilih para Calon Ketua OSIS MA Labor Kota Jambi

 Menurut Pembina OSIS MA Labor, Mat Nusri, SPd bahwa berdasarkan kesepakatan, maka syarat calon Ketua OSIS pernah berorganisasi dan berprestasi. “Siapapun yang terpilih bisa melakukan kerja sesuai visi dan misi mereka masing-masing. Menumbuh kembangkan sikap organisasi, mewujudkan OSIS sebagai wadah pengembangan kreatifitas siswa salah satu bidang keagamaan, kesenian, sosial dan olahraga,” sebut Mat Nusri, kemarin.

Sementara itu mantan Ketua OSIS MA Labor Kota Jambi, Winda berharap siapapun yang menggantikan posisinya bisa meningkatkan lagi kegiatan-kegiatan di sekolahnya. Namun demikian hasil dari pemilihan terpilih Mursid Ihsan- Cahyana Dini sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS MA Labor setahun mendatang.

(mg4)

Sumber: