Marlison Hakim, Kepala Baru BI Jambi

Marlison Hakim,  Kepala Baru BI Jambi

JAMBI- Marlison Hakim bakal menjabat sebagai  Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi. Sebelumnya, Marlison adalah Kepala Kantor Perwakilan BI Ternate,  Maluku Utara.         Ia akan mengantikan Iing M Hasanudin yang akan habis masa jabatannya.

            Pelantikan dan serah terima jabatan akan dilakukan hari ini  (Rabu,  10/10)  di Kantor Perwakilan  Bank Indonesia Jambi.  Humas BI Porovinsi Jambi, Jamhuri saat dihubungi koran ini mengatakan pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Jambi yang lama di pimpin langsung oleh Deputi Gubernur BI,  Halim Almsyah.

            “Pelantikan tersebut akan dilangsungkan  pada hari Rabu (10/10) (hari ini, red) bertempat di kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi,” tegasnya. .

            Pada saat pelantikan juga akan dihadiri oleh Gubernur Jambi, bupati dan walikota, serta unsur muspida se-Provinsi Jambi. Pelantikan tersebut diperkirakan akan berlangsung dari pukul 09.00 hingga selesai. “Pada penyampaian kata sambutan nantinya akan diisi oleh gubernur BI serta Gubernur Jambi,” sebutnya.

            Setelah acara pelantikan, Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Jambi akan langsung mengadakan acara dengan perbankan yang ada di Jambi. Ini dimaksudkan untuk lebih mengenal pihak perbankan yang ada di Jambi.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: