Hari Ini, 77 Mahasiswa Akademi Farmasi Diwisuda

Hari Ini, 77 Mahasiswa Akademi Farmasi Diwisuda

 

JAMBI-Direncanakan pada hari ini Kamis (11/10) sebanyak 77 orang mahasiswa Akademi Farmasi (Akfar) Provinsi Jambi angkatan X akan diwisuda. Wisuda ini dilaksanakan dalam Rapat Senat Terbuka Akademi Farmasi tahun akademik 2011/2012 di Novita Hotel.

Wisuda ini rencananya akan dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, dr Hj Andi Pada, M. Kes, Kepala Akademi Farmasi Provinsi Jambi, Dra Kusumawati, M. Kes. Apt serta semua Pembantu Ketua, Ketua Program Studi, para dosen dan akademisi serta seluruh undangan.

Menurut Ketua Panitia Wisuda, Yuldi bahwa kegiatan wisuda akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Dalam wisuda nanti mahasiswa selain diwisuda juga diambil sumpah lulusan pendidikan diploma III Akademi Farmasi Provinsi Jambi.

Selain itu juga akan diserahkan penghargaan kepada lulusan terbaik wisudawan Akademi Farmasi Provinsi Jambi. “Adapun lulusan terbaik Akfar Provinsi Jambi tahun akademik 2011/2012  adalah untuk Terbaik 1 Susianti dengan IPK 3.76, Terbaik 2 Fatmadewi dengan IPK 3,74 dan terbaik 3 yaitu 3,72,” ujarnya.

(lia/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: