Donasi Jambi Ekspres Dimeriahkan Drumband

Donasi  Jambi Ekspres Dimeriahkan Drumband

JAMBI – Inovasi Jambi Ekspres tak berhenti pada sisi pemberitaan saja. Tetapi, harian pagi Jambi Ekspres juga berinovasi di bidang penyajian event organizer. Seiring perjalanan waktu, event donasi Jambi Ekspres juga terus memperbaiki cara penyajian event mereka.

Terbukti, saat donasi di SMPN 5 Muarojambi, kegiatan donasi Jambi Ekspres juga diiringi oleh group Drum band sekolah. Ini tentu saja menambah semarak suasana Tak hanya, itu, serangkaian kegiatan lainpun turut memeriahkan kegiatan yang bertajuk “Donasi Jambi Ekspres” tersebut. Seperti atraksi Dance dan Pidato Bahasa Inggris oleh siswa SMP 5.

Kali ini Jambi Ekpres hadir selain memberikan bantuan untuk dana pendidikan, tapi juga memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba yang disampaikan langsung oleh AKP Agus Suherman. Dan tentunya, tak ketinggalan penyuluhan tentang perkembangan karakter anak oleh psikolog Yurni.  Juga ada kegiatan tabor benih leleh dan tentunya yang paling ditunggu-tunggu murid sekolah tersebut, yakni doorprize.

Pada rangkaian kegiatan tersebut juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada 2 orang guru berprestasi, dan 2 orang siswa berprestasi. Adapun guru berprestasi diraih oleh Marry dan Rukia. Sedangkan anak berprestasi diraih oleh Nirmata Maharani dan Andri Yunarto

 Donasi JE ini juga di hadiri oleh Drs. Mishro Idris kepala UPPK yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Muarojambi. Dalam sambutannya, dirinya mengatakan, berterima kasih kepada Jambi Ekspres yang telah turut andil dan ikut serta dalam memajukan mutu pendidikan.

 Hal senada juga di sampaikan oleh  kepala Sekolah SMP 5 Negeri Muarojambi bapak Joni Erlintas MPd.

 “Saya sangat apresiasi kepada  JE yang telah mendukung dan berkontribusi dalam dunia pendidikan,’’ ujarnya.

(cr9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: