Fendi : Rekomendasi Sudah Diusulkan

Fendi : Rekomendasi Sudah Diusulkan

Kamis PD Jambi Peringati Hut ke 11

JAMBI-Hingga saat ini Partai Demokrat belum mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk Nalim di Pemilukada Merangin 2013 mendatang.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Effendi Hatta mengatakan, surat rekomendasi untuk kandidat incumbent tersebut sudah diusulkan ke DPP Demokrat.

                “Rekomendasinya sudah diusulkan ke DPP, biasanya Demokrat mengeluarkan rekomendasi sekaligus untuk pasangan,” katanya kepada sejumlah wartawan kemarin.

                Menurutnya, pilihan Demokrat jatuh kepada Nalim dikarenakan ia merupakan kader Demokrat. “Dia kan kader demokrat, surveinya juga tinggi,” ujarnya.

                Sementara itu, Kamis (18/10) ini Partai Demokrat Provinsi Jambi akan memperingati HUT ke 11. HUT PD ini jatuh pada setiap tanggal 09 September.

                Tema yang diambil saat HUT tersebut yakni ‘Utamakan kepentingan rakyat, berbakti untuk negeri dan sukseskan Jambi EMAS 2015’.

“Acaranya akan digelar di ACC. Undangan yang hadir itu seluruh pengurus, mulai dari MPD, pengurus harian, DPC, PAC, Ranting hingga anak ranting,” sebutnya.

Selain dihadiri oleh ribuan pengurus dan simpatisan Demokrat se-Provinsi Jambi, juga akan dihadiri oleh para tokoh masyarakat. “Rencananya juga akan dihadiri lansung oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum,” tambah Fendi.

Kegiatan tersebut juga akan dirangkai dengan beberapa kegiatan bakti social. Seperti pemberian bantuan kepada anak yatim piatu. “Untuk persiapan acara, sekarang sudah 90 persen,” pungkasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: