Pamer Karya Siswa Berprestasi

Pamer Karya Siswa Berprestasi

Pameran Kihajar di Jamtos

JAMBI-Karya-karya siswa Jambi berprestasi di bidangnya masing-masing, kemarin, mulai dipamerkan di mall terbesar di Provinsi Jambi, Jambi Town Square (Jamtos).

                Pameran tersebut bertajuk Pameran Teknologi Infomasi dan Komunikasi ( TIK ) untuk Mutu Pendidikan di Provinsi Jambi. Rencananya, pameran itu akan digelar dari 16-18 Oktober 2012 mendatang.

                Wakil Gubernur Jambi Fahrori Umar yang membuka secara resmi pameran tersebut, mengatakan,  pameran ini merupakan sebuah prestasi yang diraih oleh siswa/siswi Provinsi Jambi dengan karyanya yang unik, sehingga bisa memperkenalkan nama sekolah masing-masing.

‘’Kembangkan seluruh bakatmu dan berkarya sebagus mungkin sehingga nanti kamu akan ke ajang nasional,’’ ujar Fachrori.

Menurut Fachrori,  acara ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan yang lebih tinggi lagi, prestasi yang semakin meningkat dan ada keseimbangan untuk kemajuaan pendidikan di Provinsi Jambi.

‘’Saya bangga dengan pretasi dan karya yang telah dilakukan oleh siswa dan siswi, pertahankan apa yang didapat, dan tingkatkan lagi prestasi,’’ sarannya.

Selain dibuka Wagub Fachrori Umar, pameran juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Idham Kholid, Kepala Pustekkom Kemendikbud RI Ari Santoso dan Sekretaris Daerah Syahrasaddin beserta para tamu undangan lainnya.

(mg7)

Sumber: