News Cavitation, Efektif Hancurkan Lemak

News Cavitation, Efektif  Hancurkan Lemak

JAMBI-Impression Body Car Centre Jambi menghadirkan teknologi mutakhir dibidang kecantikan yakni, New Efficient Waves Sonic (NEWS) Cavitation. Dengan teknologi ini, kelebihan berat badan akibat banyaknya lemah yang menumpuk dalam tubuh bisa dihilangkan secara efektif.

                “Alat terbaru dan tercanggih ini,  kita datangkan langsung dari Jerman. Kelebihan yang ditawarkan adalah kemampuannya yang mampu menghancurkan lemak-lemak keras yang sulit dijangkau oleh treatment biasa,” ujar  Nira Wati, selaku  Konsultan Impressions Body Care Centre Jambi ketika disambangi Jambi Ekspres kemarin.

                Nira menjelaskan,  NEWS Cavitation bekerja dengan cara memancarkan gelombang ultrasonic melalui transduser saat kontak dengan kulit. Saat cairan mendapat vibrasi ultrasonic yang tepat, maka akan terjadi proses mikro kavitasi yang menghasilkan gelembung gas kecil. Gelembung-gelembung tersebut akan membesar dengan meningkatnya suhu dan tekanan internal. “Keseluruhan dari proses itu disebut dengan kavitasi,” paparnya.
                NEWS Cavitation lanjutnya, sangat mudah diaplikasikan dan tanpa menimbulkan rasa nyeri. Hasil dari proses ini pun bisa dilihat dalam waktu singkat. Buktinya, salah seorang klien Impressions yang memakai treatment ini telah turun berat badannya sebanyak 3 kg hanya dalam dua kali treatment.

                “Hasil perawatan langsung terlihat biasanya untuk 1 kali treatment susut sampai 9 cm, tapi tergantung juga dengan berat badan konsumen,” tuturnya.
                Dia juga menjelaskan treatmentnya sendiri dikombinasikan dengan treatment lain yaitu integral yang berfungsi untuk pengencangan tubuh. Jadi setelah lemak dihancurkan dan dikeluarkan melalui air seni maupun keringat, kondisi kulit akan kendor, nah kendornya kulit ini dikencangkan kembali dengan treatment integral.

                Perawatan mesin ini sangat mudah diaplikasikan dan tanpa rasa nyeri, berkat efisienasi hasil yang maksimal dan produk ini sangat tempat untuk program pelangsingan. Paket NEWS Cavitation ditawarkan Impressions untuk 10 kali treatment. Dalam satu Minggu, perawatan dilakukan sebanyak dua kali.

(yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: