Hanura Mengerucut Kedua Nama

Hanura Mengerucut Kedua Nama

November Diputuskan Fasha atau Sum

JAMBI-Siapa yang bakal didukung Hanura di Pilwako Jambi mendatang saat ini masih diproses. Sejauh ini sudah mengerucut kedua nama yakni, Sy Fasha dan Sum Indra.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Jambi, Sertiansyah saat dikonfirmasi harian ini kemarin (17/10).

“Kita belum memutuskan akan mendukung siapa, tapi sekarang sudah mengerucut kedua nama, antara Sy Fasha dan Sum Indra,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan Ketua APMG Provinsi Jambi dan Wakil Walikota Jambi tersebut. “Sekarang kita masih melakukan komunikasi, sampai sejauh ini belum ada kesepakatan dengan kandidat,” katanya.

Disinggung soal siapa yang berpeluang mendapatkan dukungan dari partai yang mempunyai empat kursi di parlemen tersebut, Sertiansyah belum mau berkomentar banyak.

“Keduanya sama-sama berpeluang, juga sama-sama intens komunikasi dengan kita. Yang jelas criteria yang diinginkan Hanura ada pada mereka,” sebutnya.

Ditambahkannya, untuk menentukan siapa yang bakal dipilih, pihaknya juga akan melihat hasil survei, siapa tingkat elektabilitas dan popularitasnya paling tinggi.

“Paling lambat nanti awal November mendatang kita sudah memutuskan akan mendukung siapa,” tambahnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: