Golkar Condong ke Haris

Golkar Condong ke Haris

Zoerman : Hasil Survei Nomor Satu

JAMBI-Peluang Al Haris untuk mendapatkan dukungan Golkar sepertinya terbuka lebar. Pasalnya, dari survei yang dilakukan oleh DPP Golkar, nama Haris menempati posisi teratas.

“Hasil survei yang dilakukan DPP, Haris paling tinggi, dia nomor satu dan nomor dua Nalim,”  ujar Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap saat dikonfirmasi harian ini kemarin.

Namun menurut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini, DPP belum memutuskan akan mendukung siapa pada perebutan BH 1 FZ mendatang.

“Sekarang belum ada keputusan, minggu depan baru diputuskan oleh DPP,” ujarnya.

Ditambahkan Zoerman, saat ini DPP masih melakukan pertimbangan. Karena jarak hasil survei antara kedua nama tersebut tipis. “Hasil surveinya beda tipis, sekarang masih didalami DPP. Ada beberapa pertimbangan sebelum diputuskan,” tambahnya.

Selain itu, keduanya mempunyai kelebihan masing-masing dan juga sesuai dengan keinginan Golkar. Seperti Al Haris, dirinya juga tercatat sebagai kader Golkar sementara itu Nalim merupakan kandidat incumbent yang tentunya punya modal suara.

“Haris kader kita, dia di Kosgoro, sedangkan Nalim itu incumbent. Ini yang masih dipertimbangkan, ada kelebihan dan kekurangan dari masing-masing kandidat,” jelasnya.

Dalam memutuskan siapa yang dipilih oleh partai berlambang pohon beringin untuk di Merangin tersebut, DPD I juga akan dimintai masukan.

“Kita DPD juga akan dimintai masukan, yang jelas dalam minggu depan sudah ada keputusan,” tandasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: