Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

UNTUK meningkatkan kualitas dalam pembelajaran, maka SMK Veteran Kota Jambi akan memberikan berbagai program pembelajaran dan kegiatan belajar yang didesain dengan baik.

Menurut Waka Kesiswaan SMK Veteran, Dra Siti Maimunah mengatakan bahwa dengan program dan kegiatan belajar yang didisain dengan sangat baik, maka hasilnya juga akan baik. “Selain itu juga untuk mengembangkan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual siswa,” ujar Maimunah, kemarin.

Selain itu SMK Veteran Jambi diakuinya lebih banyak mengadakan praktek langsung kelapangan, terutama perusahaan-perusahaan yang ada didaerah di Jambi. Tujuannya agar siswa dapat pengalaman langsung kelapangan, bukan cuma sekedar teori saja yang siswa dapatkan.

“Serta nantinya setelah siswa selesai dari SMK Veteran, harapan kami siswa dapat berkarya dan memperoleh pekerjaan sesuai dengan bidangnya,” jelasnya.

Untuk kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana SMK Veteran yang digunakan untuk proses belajar mengajar yaitu ruang kelas yang kondusif. Mulai ruang praktek computer dan internet, serta dalam pembelajaran juga telah menggunakan infocus.

Selain itu juga SMK Veteran memiliki fasilitas olahraga dilengkapi dengan bola volley, bola basket dan lainnya yang menunjang kesehatan dan kesegaran jasmani. Saat ini SMK Veteran memiliki 3 jurusan yaitu Jurusan Akuntansi, Pemasaran, dan Teknologi informasi.

(lia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: