Donasi JE Disambut Antusias

Donasi JE Disambut Antusias

Kepsek SMPN 14 Berikan Tanggapan Positif

JAMBI  - Program donasi Jambi Ekspres (JE) yang digelar setiap Minggu mendapat sambutan hangat dari insan pendidikan. Buktinya, seperti di SMPN 14 kota Jambi Sabtu lalu. Kedatangan tim dari Jambi Ekspres yang dipimpin langsung oleh pimpinan perusahaannya, Setya Novanto mendapat sambutan meriah.

Ratusan anak-anak berkumpul dilapangan sekolah yang sempat dikunjungi SBY ini, menyaksikan langsung pemberian donasi dari PP Jambi Ekspres ke kepala sekolah (Kepsek) SMPN 14,  Zaidawati. Tak hanya donasi sekitar jutaan rupiah yang diberikan, tapi juga ada sejumlah doorprize menarik untuk siswa dan guru berprestasi di sekolah itu.

‘’Di sekolah ini, kita mendapat sambutan luar biasa,’’ terang Manager Bisnis dan Event Jambi Ekspres, Dona Pc, kepada Koran ini.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan pihak sekolah yang telah berkenan mensukseskan kegiatan donasi ini. ‘’Ini sesungguhnya bukti kecintaan kita (media Jambi Ekspres, red) terhadap dunia pendidikan,’’ terang PP Jambi Ekspres, Setya Novanto.

Dalam kunjungan ke SMPN 14 Kota Jambi, juga diselingi dengan pemberian konsultasi psikologi kepada siswa sekolah. Kepala SMPN 14 Kota Jambi, Zaidawati menyatakan, menyambut baik kegiatan yang digelar tersebut. ‘’Kami sangat menyambut baik kegiatan ini,’’ terangnya.

(cr9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: