Selina Gita Kunjungan Kerja ke Kab. Kerinci

Selina Gita Kunjungan Kerja ke Kab. Kerinci

 

JAMBI – Selina Gita SE, Angota DPR RI Komisi X dari Provinsi Jambi, kemarin melakukan serangkaian kegiatan di Kabupaten Kerinci. Kegiatan yang berlangsung dalam rangka tugasnya sebagai wakil rakyat Provinsi Jambi ini, dilaksanakan di Kecamatan Gunung Tujuh, Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.

Sosok politisi dari partai politik berlambang Beringin, Golkar ini,   bersama tim disambut meriah oleh masyarakat Kab. Kerinci. Selina Gita dalam jadwal kunjungan kerja kali ini, pertama membuka acara Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan. Dikatakan Selina Gita, Sosialisasi ini dianggap penting guna menyikapi pentingnya kembali menumbuhkan nilai-nilai  4 pilar bangsa Indonesia. “Tentunya ini berkaitan dengan misi dan visi menumbuhkan kembali nilai-nilai luhur dari 4 pilar bangsa, Pancasila, UUD1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” ujar Selina didampingi tim. Acara ini dihadiri oleh puluhan pelajar dan tokoh masyarakat.

Usai menghadiri  sosialisasi 4 pilar, Selina Gita langsung menuju lokasi pembangunan gedung Serba Guna, masih di Kecamatan Gunung Tujuh. Selina Gita melakukan perletakan batu pertama untuk pembangunan gedung yang jika selesai nanti, diharapkan bisa menjadi fasilitas untuk berbagai kegiatan masyarakat di Kayu Aro dan kabupaten Kerinci pada umumnya. Selina Gita mengatakan, pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya agar apa yang menjadi keinginan masyarakat di Provinsi Jambi bisa terealisasi, termasuk masyarakat di Kabupaten Kerinci.  Dengan posisinya di Senayan, Selina Gita juga tak henti-hentinya menyampaikan aspirasi masyarakat Provinsi Jambi di tingkat pusat.

Pada kesempatan ini, Selina Gita juga menyempatkan diri untuk meninjau lokasi pertanian dan berbincang dengan para petani di Kayu Aro. Selain mendengarkan curhat para petani, Selina Gita juga diberi kesempatan melakukan panen Kentang didampingi tokoh masyarakat di sana. Dikatakan Gita, perhatian pemerintah terhadap sektor pertanian sangatlah besar, ia berharap, program-program untuk para petani yang selalu menjadi agenda DPR RI, bisa dimanfaatkan petani dengan baik, untuk mengembangkan perekonomiannya.

Saat kunjungan kerjanya kali ini, Selina gita juga menyerahkan bantuan untuk karang taruna kecamatan Gunung Tujuh berupa uang tunai.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: