IPK Tertinggi Dapat Bonus

IPK Tertinggi Dapat Bonus

 

JAMBI-Para wisudawan Universitas Jambi kali ini patut bersyukur. Sebab mereka akan diberi bonus untuk melanjutkan ke jenjang S2.

                Demikian disampaikan Rektor Unja, Prof Aulia Tasman, SE, MSc, saat mewisuda 1.121 sarjana kemarin. Di upacara wisuda ke-61 itu, turut hadir Gubernur Jambi, Sekda serta para pimpinan kabupaten/kota di Jambi.         \"Saya berharap ini bisa menjadi pemicu untuk perbaikan prestasi di tahun-tahun mendatang,\"katanya di hadapan para wisudawan di Unja kemarin.

                Selain itu, Aulia Tasman juga mengatakan akan kembali membuka fakultas baru. Fakultas itu akan bekerjasama dengan Universitas Pajajaran Bandung dan pemkab-pemkab.  \"Setidaknya ada 5 fakultas yang akan kami buka dengan program S3,\"katanya.

                Sementara itu, di acara yang dimulai sekitar pukul 08.30 WIB itu, diumumkan juga nama-nama pemegang IPK tertinggi. Mereka adalah

Tata Suawarta (pascasarjana) dengan IPK 3,93, Irawan Malebra (Fakultas Hukum) dengan IPK 3,92, Teresia Derby (FE) dengan IPK 3,93. Mister Candra (FKIP) dengan IPK 3,84, Rahayu Suseno (Faperta) dengan IPK 3,82, Nining Suningsih (Peternakan) dengan IPK 3,90 serta Tri Agus Hermawati (Pendidikan dokter) dengan IPK 3,53.

(mg8)

                

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: