Kader Gerindra Terus Turun Kemasyarakat

Kader Gerindra Terus  Turun Kemasyarakat

JAMBI-Kader Partai Gerindra tak henti-hentinya berjuang dan menunjukkan kepedulianya terhadap masyarakat.

                Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kerinci, Amiruddin kepada harian ini kemarin. Menurutnya, kader Partai Gerindra selalu menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.

                “Tidak hanya waktu ada kepentingan saja, kita harus banyak turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi  masyarakat,” ujarnya.

                Hal ini sebagaimana yang telah dilakukan kader-kader Gerindra yang selalu mengadakan gerakan perbaikan bersama rakyat.

“Seperti membantu masyarakat menyampaikan aspirasinya berupa proposal kepada pemerintah untuk membuat saluran air yang sangat dibutuhkan para petani untuk mengairi sawahnya yang sudah kering,” sebutnya.

Dikatakannya, setiap kader Gerindra dilegislativ agar membela kepentingan rakyat kecil dan tegas serta keras demi membela kepentingan rakyat kecil.

“Dan banyak lagi yang harus kita lakukan ke depan dengan harapan kader-kader partai harus peduli dengan ekonomi kerakyatan,” katanya.

Juga mencari lapangan kerja dari masyarakat pengangguran sehingga masyarakat tidak mencari kerja ke luar negeri sebagai TKI.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: