Gerindra Merangin Siapkan Kendaraan Partai

Gerindra Merangin Siapkan Kendaraan Partai

JAMBI - Sebagai bentuk kepedulian sosialnya terhadap masyarakat, Partai Gerindra menyiapkan kendaraan partai yang bisa digunakan oleh masyarakat.

“Misalnya bagi masyarakat yang mau hajatan atau kegiatan sosial lainnya, bisa menggunakan kendaraan partai,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Merangin Isnedi.

Selain memperlihatkan kepeduliannya terhadap ekonomi kerakyatan serta penuntasan fasilitas-fasilitas pelayanan publik, DPC Partai Gerindra Merangin juga fokus melakukan pembinaan di bidang keagamaan.

Sementara, untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut, saat ini kader partai berlambang kepala burung garuda juga terus gencar melakukan sosialisasi ketengah masyarakat. “Kita juga menambah struktur kepengurusan sesuai dengan amanah partai,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan konsolidasi partai hingga tingkat paling bawah. Saat ini kepengurusan Partai Gerindra sudah mencapai tingkat anak ranting.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: