Berbenah, Untuk Miliki Kualitas Unggul

Berbenah, Untuk Miliki Kualitas Unggul

JAMBI-SMK Batanghari akan terus berupaya meningkatkan kualitas proses pembelajaran. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan peserta didik yang cerdas dan berkarakter.

“Untuk bisa memiliki kualitas yang unggul, kami terus berbenah diri dan melakukan evaluasi serta inovasi. Selain itu dalam pembelajaran juga tidak selalu menggunakan metode ceramah dan juga ada secara simulasi, dan disetiap pembelajaran guru harus memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap,” sebut Mustakim ST, Kepala SMK Batanghari, kemarin.

Diungkapkan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran pihaknya juga merancang program kegiatan belajar mengajar secara maksimal. Supaya kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual siswa dapat berkembang,  dengan program dan kegiatan belajar yang didisain dengan sangat baik. Bertujuan untuk mengembangkan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.

Selain itu SMK Batanghari Kota Jambi, juga mengadakan praktek langsung kelapangan terutama perusahaan-perusahaan yang ada didaerah di Jambi. Tujuannya agar siswa dapat pengalaman langsung kelapangan, bukan cuma sekedar teori saja yang siswa dapatkan.

“Serta nantinya setelah siswa selesai dari SMK, harapan kami para guru siswa-siswi serta dapat berkarya dan memperoleh pekerjaan sesuai dengan bidangnya,” ujarnya kemarin.

(lia)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: