SMK DB 4 Kukuhkan Kepengurusan OSIS

SMK DB 4 Kukuhkan Kepengurusan OSIS

JAMBI-Untuk melatih siswanya dalam berorganisas, maka SMK DB 4 Kota Jambi mengukuhkan kepengurusan OSIS yang baru. Dimana pada bulan ini kepengurusan yang lama sudah habis masa jabatannya dan harus diganti dengan kepengurusan yang baru.

Setelah melalui proses pemilihan secara langsung pada 15 Oktober 2012, maka pada Rabu (25/10) lalu Pengurus OSIS SMK DB 4 yang baru resmi dikukuhkan menjadi pengurusan OSIS periode 2012/2013 menggantikan kepengurusan lama periode 2011/2012.

Pengukuhan dilakukan Kepala SMK DB 4 Kota Jambi, Drs Hasan Yamani dan dihadiri guru, aryawan dan siswa SMK DB 4. Setelah itu dilakukan serah terima jabatan dari kepengurusan lama kepada kepengurusan OSIS yang baru.

Dalam sambutannya, Kepala SMK DB 4 Kota Jambi, Drs Hasan Yamani mengungkapkan bahwa mewakili pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah dilakukan selama setahun pengurus OSIS yang lama dan telah dilakukan dengan baik.

“Kepada pengurus OSIS yang baru, semoga bisa mengikuti OSIS yang lama dan meningkatkan terus kerja yang lebih baik, lebih tertata dalam perencanaan tugas dan tanggung jawabnya,” sebut Hasan Yamani dalam sambutannya, kemarin.

Sementara itu dengan terpilihnya Ferry Okriansyah sebagai Ketua OSIS yang baru, maka diharapkan akan memberikan harapan baru pada kinerja OSIS yang lebih optimal. Melalui visi dan misinya yakni dengan visi ingin mewujudkan siswa dan siswi SMK DB 4 yang berkarakter, berbudi pekerti luhur dan menjunjung tinggi iman dan takwa sehingga mampu bersaing di era globalisasi.

Kemudian dengan misi ingin  meningkatkan iman dan taqwa siswa dan siswi SMK DB 4, sehingga akan menciptakan insan SMK DB 4 yang berkualitas. Kemudian juga dapat menciptkan keharmonisan antar warga SMK DB 4 serta dapat meningkatkan kepercayaan pihak sekolah terhadap OSIS pada khususnya dan seluruh siswa SMK DB 4 pada umumnya.

(lia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: