Gerindra Intensif Sosialisasi ke Masyarakat

Gerindra Intensif Sosialisasi ke Masyarakat

JAMBI-Sebagai salah satu partai yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi oleh KPU Pusat, Partai Gerindra terus intensif melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat. Ini seperti yang dilakukan oleh Partai Gerindra di Batanghari.

                Ketua DPC Gerindra Batanghari, Benny Hidayat kepada harian ini mengatakan, pihaknya terus intensif turun ke lapangan untuk melakukan sosialiasi agar partai besutan H Prabowo Subianto tersebut bisa keluar sebagai pemenang.

                “Kita juga melakukan pergerakan melalui generasi muda, kita ada juga punya tim futsal,” ujarnya.

                Kader partai berlambah kepala burung garuda ini menambahkan, pihaknya juga memberikan bantuan surat yasin kepada kelompok pengajian. “Kita berusaha agar Gerindra semakin eksis dan semakin solid dalam menghadapi Pemilu 2014,” tambahnya.

                Tidak hanya itu, dalam rangka sosialisi, pihaknya juga telah memasang sticker dimobil-mobil angkot yang beroperasi di Batanghari yang bergambar Ketua DPC dan H Prabowo Subianto.

                “Kepada kader kita yang duduk sebagai anggota dewan, kita juga tekankan agar peka menerima aspirasi dari masyarakat,” tandasnya.

                Benny menargetkan, pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang Gerindra bisa menempatkan tujuh orang kadernya di DPRD Batanghari.

“Target untuk DPRD Provinsi dari dapil Batanghari-Muarojambi itu dua orang,” pungkasnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: