Tim Sepakbola SDIT Al-Azhar Raih Juara 1

Tim Sepakbola SDIT Al-Azhar Raih Juara 1

Piala Walikota Jambi

JAMBI-Prestasi tim sepakbola SDIT Al-Azhar Kota Jambi patut dibanggakan. Dimana pada turnamen sepakbola memperebutkan yang digelar di Persijam pada 23-15 Oktober lalu, tim sepakbola SDIT Al-Azhar kembali meraih Juara 1 tingkat Kota Jambi.

Menurut Pelatih Tim Sepakbola SDIT Al-Azhar Kota Jambi, Raden Khazairin bahwa keberhasilan dalam meraih prestasi ini menunjukkan pembinaan di sekolah berjalan dengan baik. Prestasi ini merupakan yang kesekian kalinya diperoleh tim sepakbola SDIT Al-Azhar Kota Jambi.

\"Saya selaku pelatih sangat bangga atas beberapa prestasi yang sudah diraih anak didik kami. Prestasi ini menunjukkan bahwa program yang kita susun berhasil dengan maksimal dengan meraih prestasi membanggakan,\" sebut Khazairin, kemarin.

Sementara itu Direktur Yayasan Al-Azhar Kota Jambi, H Muhammad Hafiz Al-Yusufi, SPd.I mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bersyukur dengan prestasi yang telah diraih oleh siswa SDIT Al-Azhar Kota Jambi ini. Pihaknya akan selalu berupaya untuk meningkatkan berbagai prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik.

“Dan mudah-mudahan dengan meraih prestasi Juara 1 pada Turnamen Sepakbola piala Walikota Jambi ini, maka kedepannya siswa termotivasi untuk lebih meningkatkan prestasinya serta dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

(lia/adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: