Syukur Lirik Ustad Tunggal

Syukur Lirik Ustad Tunggal

MERANGIN – Salah satu kandidat Bupati Merangin M Syukur disebut akan menggandeng salah satu tokoh Pamenang, yakni Ustad Tunggal.

Saat dikonfirmasi, Ustad Tunggal tidak membantah bahwa dirinya cukup intens berkomunikasi dengan M Syukur, maupun dengan tim M Syukur.

‘’Kalau berkomunikasi, memang benar adanya, namun ini konteknya adalah silaturrahmi saja, kalau soal silaturrahmi ini, tidak hanya dengan Syukur, dengan kandidat lain juga insyaallah saya terus menjaga silaturrahmi,” lanjut ustad yang cukup dikenal di Merangin ini.

Dia bahkan mengatakan beberapa saat sebelum dikonfirmasi baru saja habis menerima kedatangan beberapa tim syukur yang bertamu ke rumahnya, namun dia kembali menegaskan bahwa kedatangan tamu tersebut tidak lebih hanya silaturrahmi saja.
‘’Bahkan beberapa tim syukur baru saja meninggalkan kediaman saya, tetapi sekali lagi saya katakan, hanya untuk bersilaturrahmi, tidak lebih,” tambah H Tunggal.

Sementara Syukur yang sekitar satu bulan lalu memastikan dukungan PAN, belum menyebut nama pendampingnya. Ia tidak membantah jika namanya sering dihubungkan dengan beberapa nama tersebut.

‘’Kita masih terus menyerap masukan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama. Dalam waktu dekat segera ada kepastiannya,” ujar Syukur.

Di tempat terpisah, Sulaiman, salah seorang tim pemenangan Syukur yang dikonfirmasi kemarin. Dia mengatakan hingga saat ini hal tersebut masih dalam proses, kemungkinan besar dalam waktu dekat ini akan segera diketahui siapa yang bakal menempati posisi cawabup pendamping Syukur.

‘’Masih dalam proses, insyaallah dalam beberapa hari kedepan ini sudah ada hasilnya,” ungkap Sulaiman melalui sambungan telepon.

Pada pemilukada Merangin, beberapa nama yang sering dihubungkan dengan M Syukur diantaranya Sudirman, Madyan Saswadi, M Fuadi dan Fauziyah. 

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: