PD Kota Jambi Terus Jalin Silaturrahmi

PD Kota Jambi Terus Jalin Silaturrahmi

JAMBI-Sebagai partai pemenang Pemilu di Kota Jambi, Partai Demokrat terus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.

Kemarin, DPC Demokrat Kota Jambi melalui program Safari Jumatnya melakukan silaturrahmi di Masjid Rahmatullah di Jalan M Husni Tamrin, Simpang Kapuk, Kelurahan Beringin, Pasar Jambi.

“Safari Jumat ini akan kami lakukan ke seluruh kelurahan di Kota Jambi,” ujar Ketua DPRD Kota Jambi, Zainal Abidin dalam sambutannya mewakili Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, As Budianto.

Selain untuk memperat mempererat hubungan silaturahmi Partai Demokrat dengan masyarakat Kota Jambi, pada kegiatan tersebut Demokrat juga menerima masukan dari masyarakat.

“Kami mempunyai beberapa program unggulan di DPC Demokrat Kota Jambi. Seperti ambulan gratis, ini kami sediakan untuk masyarakat Kota Jambi,” katanya.

Tidak hanya itu, beberapa program kerja lainnya yang juga menyentuh masyarakat, seperti melakukan kunjungan ke panti asuhan, memberikan bantuan kepada masyarakat miskin, bantuan modal kerja produktif untuk 1532 keluarga kurang mampu serta berbagai program lainnya.

Pada kesempatan tersebut, partai yang menempatkan 10 kader terbaiknya di DPRD Kota Jambi ini juga memberikan sumbangan yang merupakan hasil infaq dari pengurus Partai Demokrat Kota Jambi dan juga kitab suci Alqur’an.

“Ini sumbangan dari para pengurus Demokrat Kota Jambi, sedangkan kitab suci ini sumbangan dari sebuah pondok pesantren di Cirebon yang dipimpin oleh pak Budianto,” tandasnya.

Hadir para pengurus serta kader Demokrat yang duduk sebagai Anggota DPRD Kota Jambi.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: