Kader Harus Peduli dengan Rakyat

Kader Harus Peduli dengan Rakyat

JAMBI - Kader Partai Gerindra selalu menunjukkan gerak kepedulian kepada masyarakat, tidak hanya pada masa-masa Pemilihan Umum (Pemilu).

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Partai Gerindra Syahrial. “Kader Partai Gerindra harus peduli dengan rakyat,” ujarnya.

Menurut kader partai besutan H Parbowo Subianto ini, kepedulian tersebut dibuktikan dengan turun kader Partai Gerindra untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, memahami keluhan-keluhan masyarakat dan dengan berbagai macam kegiatan lainnya.

“Kader turun untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, juga membantu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti yang telah kita lakukan untuk para petani dan buruh,” katanya.

“Kita juga membantu petani untuk memperoleh pupuk, mengadakan pelatihan kewirausahaan kepada pemuda agar bisa mandiri dan juga memberikan bantuan bibit, baik itu bibit tanaman maupun bibit ternak,” sambungnya.

Selain itu, ke depannya, pihaknya juga akan terus mempersiapkan kader-kader partai yang peduli dengan ekonomi kerakyatan.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: