Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

JAMBI–Tahap demi tahap, kader Partai Gerindra khususnya yang ada di DPRD Kabupaten Tanjabbar terus memberikan bukti nyata kepada masyarakat. Dengan memiliki dua kursi, ternyata tidak membuat patah semangat untuk membela hak-hak masyarakat.

Ini terbukti, dimana DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanjabbar memfasilitasi dan melakukan pertemuan dengan masyarakat desa.

“Ini merupakan salah satu wujud perhatian dan kedekatan kita terhadap masyarakat,” ujar Anggota DPRD Tanjabbar dari Partai Gerindra, Zulkarnain Sucipto.

Selain itu, kata dia, dimana dirinya bersama kader dan pengurus lainnya terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, seperti, dengan keluhan infrastuktur dan bantuan pertanian lainnya.

“Termasuk juga jalan desa dan jalan petani,” ucapnya.

Selanjutnya, permasalahan lahan antara masyarakat dengan perusahaan. Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: